26 Okt 2014

Cara Mencegah Mabuk Kendaraan

Lo Suka Mabukkk Kendaraan...Hiiihh...Sama..Haaa
Tapi Tenang Sobat Saya Punya Solusinya...
Ciee..Sama2 tukang Mabuk Perjalanan Nawarin Solusi..
Tapi kali Ini Beneran Sob...
Ceritanya Gini..
Waktu itu SAya Pergi Liburan Sama Anak2 SMP...Emang Jauh Sihh...n Saya Juga gak Parah2 Amat Siii,,Kalo Perjalanan gak Jauh-jauh amatmah,,Kagak mabokk..
Tapi yang dikhawatirkan,,Pas Ada Yang mabok..Eeeh...Pas Depan Saya....
Mau Gak Mau Iklas Gak Iklas...Saya Juga Eneekk...
Rasanya Pengen Banget Mabuk..Tapi Maluu...
nahh.Teruss pas itu kan Suasananya Malem tuhh...
Saya Iseng Cerita Horor Ke ANak2...
Semua Pada Ngedengerin..Termasuk Saya Yang Cerita Agak Dikit Parno,,Karna Emang Saya Lebih2in Dikit Ceritanya..Hehehe
Dan Apa yang Terjadi..Dalam Perjalanan tak Ada SAtupun Siswa yang Mabuk,,termasuk Saya yang Tadi Malai Mual..
Padahal..Pas Perjalanan Menuju Kesana 20% Siswa pada mabuk Histeriss..Idih Histeris Kayak Apa aja..
Hee..Itulah Pemirsa..
Jadi Kesimpulannya...ketika Dalam Perjalanan Anda Tidak Boleh Diem Membisu Seperti jam Dinding..Haha-ha
kalo Bisa Ajak Ngobrol Teman ANda..Atau Siapa Aja..
Agar mabok tak Dekat dengan Anda...Ha-ha..
SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar