26 Okt 2014

CARA MUDAH MEMBUAT GROUP DI FACEBOOK

acebook hingga kini masih menjadi social media terkemuka di dunia. Pasalnya, banyak pengguna nya yang suka dengan Facebook karena berbagai fasilitas yang di berikan secara gratis oleh Facebook ini. Mulai dari sharing dengan teman, bermain game, membuat undangan acara, tag foto dan masih banyak lagi.
Facebook bisa membantu kita untuk berhubungan dengan teman, keluarga, dan teman sekelas. Kita bisa berbagi cerita, pengalaman, curhat dll kepada orang di pertemanan kita. Selain itu, yang tak kalah menariknya adalah kita bisa juga berkumpul-kumpul dengan teman satu kelas kita lho, yakni dengan memanfaatkan fitur group.
Anda bisa dengan mudah sharing dan berbagi informasi dengan teman anda di group yang anda kelola di Facebook ini. Bisa di setting terbuka atau bahkan bisa privasi nya tertutup. Pokoknya sangat mengasyikkan jika bisa ngobrol di group ini.
Beberapa waktu yang lalu saya sudah share tentang Cara Mendaftar / Membuat Akun Facebook dengan Mudah sebagai panduan praktis bagi anda yang hendak ingin mendaftar / registrasi Facebook / Fb. Dalam kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Membuat Group Facebook Hanya Dalam 5 Menit. Berikut adalah langkah-langkahnya.
1. Silahkan kunjungi situs Facebook di url ini www.facebook.com
2. Setelah masuk di Facebook, silahkan klik menu Buat Group di sidebar kiri
Cara Membuat Group di Facebook 13. Tulis nama group anda
Cara Membuat Group di Facebook 2Keterangan:
Nomor 1 isi nama group
Nomor 2 anggota group, silahkan invite teman-teman anda dengan cara mengetikkan nama-nama nya
Nomor 3 privasi group, bisa terbuka, tertutup, dan rahasia
Setelah itu, silahkan klik tombol Buat
4. Pilih icon group anda. Setelah itu silahkan klik tombol Oke
Cara Membuat Group di Facebook 35. Selamat!! Anda sudah berhasil membuat group di Facebook.
Cara Membuat Group di Facebook 4Saya kira cukup sekian dulu perjumpaan kita kali ini tentang pembahasan pembuatan group / komunitas di Fb ini. Saya kira sangat mudah dan anda tidak perlu mengeluarkan waktu banyak-banyak, tapi cukup hanya 5 menit saja. Silahkan untuk mencobanya. Good luck ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar